-->

KLINIK RUMAH SEHAT MANDIRI (RSM)

 


KLINIK RSM

Alamat praktek :  Jl. Sunan kalijaga 132A kab.Tuban 62311 


Halaman ini di buat berdasarkan dan atas 

permintaan para pasien dan customer

 sebagai sarana untuk berkonsultasi dan pembelian obat secara digital/online, 

harap di gunakan dengan bijak dan seperlunya. 


Layanan Konsultasi : 

 whatsApp : 

08957 1111 0000


TEMUKAN OBAT SAYA

KLIK DI SINI

101 komentar:

  1. Slamat malam dok, semoga sehat selalu ,, kapan hari saya membeli obat pembesar payudara di klinik dokter melalui aplikasi shopee ,, nah ini hasilnya sudah bagus dan cocok dan obatnya masih sisa 13 butir ,, apakah sisa obatnya di minum terus hingga habis atau di hentikan dok ?

    BalasHapus
  2. saya sudah minum obat hiv nya 1 botol sdh habis memang selama minum obat ini banyak sekali perkembangan dan badan terasa lebih sehat dan segar lalu apakah saya sudah benar-benar sembuh dari hiv atau harus pesan obat nya lagi ?

    BalasHapus
  3. dok saya sudah berhasil membesarkan payudara saya dengan obat dokter kemarin lalu apakah ini hasilnya permanen dok ataukah harus konsumsi terus obatnya atau bageimana

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah terima kasih banyak dokter kondisi saya semakin membaik semenjak minum obat dokter saya mau pesan lagi dok bisa nggak dok agar di privasi jangan di tuliskan nama obatnya pada paket kemasanya karna malu klo yang nerima orang lain...

    BalasHapus
  5. mau tanya dok obat hiv saya sudah habis dan saya tes pake tespack hasilnya sudah negatif ( garis satu )apakah itu berarti saya sudah sembuh dari hiv dok dan apakah tespack ini sdh betul akurat dok mhn balasanya... trm kasih

    BalasHapus
  6. RSM luar biasa obatnya berkhasiat betul , ibu saya sembuh lantaran berobat di sini dokternya juga baik dan ramah betul tutur dan bahasanya

    BalasHapus
  7. siang dokter RSM saya sudah mengkonsumsi obat pemutih kulit nya alhamdulillah cocok dan berhasil lalu apakah ini hasilnya permanen dok atau kah saya perlu minum lagi rutin tolong di jelaskan

    BalasHapus
  8. alhamdulillah terima kasih banyak dokter Reza dan RSM ibu saya sudah sembuh dari kanker cervik pada hal sudah memasuki stadium 4a dan dokter rumah sakit umum sdh tidak bisa menolong Alhamdulillah dengan obat dari RSM ini kondisi ibu saya semakin membaik dan hingga sekarang sembuh total Alhamdulillah ternyata masih ada orang hebat dan obat yang berkhasiat di dunia ini semoga dokter Reza di beri umur panjang sehingga bnyak menolong orang.aminn

    BalasHapus
  9. slamat siang... saya mendapat informasi dari teman2 saya sesama ODHA di mana sebagian dari teman ODHA saya telah sembuh dan NON REAKTIF setelah mengkonsumsi obat dari Dokter Reza RSM ini, apakah betul obat ini bisa menyembuhkan HIV ??? bukankah selama ini hiv belom ada obatnya ??? dan semua dokter bilang kalo hiv ini tidak ada obatnya ?? kalo saya baca di googel juga semua artikel menerangkan kalo hiv tidak ada obatnya ?? saya sudah terinveksi hiv ini 8 bulan yang lalu kira2 apakah saya bisa di sembuhkan juga dari penyakit HIV ini ???

    BalasHapus
  10. Menyampaikan Terima kasih banyak kpd rumah sehat mandiri berkat obat nya ginjal Adel saya sudah kembali normal kata dokter di RS tak perlu cuci darah dan hanya di suruh kontrol saja .
    Saya tidak bisa mengungkapkan bageimana cara saya unt berterima kasih yg jelas merasa terbantu sekali dg obat ini.thank sukses selalu dan menyembuhkan orang banyak

    BalasHapus
  11. ana order obat pemutih,pelangsing dan pembesar pantat nya buat istri muda ana, abis modal 2jt demi istri muda
    sekarang udah terhitung 26 hari komsumsi obatnya.
    Unt hasilnya ana puas istri ana jadi lebih cantik semlohay,abis ini ana order obat payudara nya tlg di racikkan yang mantul ya dokter

    BalasHapus
  12. slamat siang Dokter yang baik saya cuma mau menyampaikan perlakuan yang tidak baik oleh pegawei klinik RSM yang bernama siti munawaroh di bagian penerimaan pendaftran pasien, dia terkesan jutek dan suka emosi membentak bentak pasien dan cuek mainin ponsel melulu,, bukan hanya saya saja beberapa pasien yang lain juga di perlakukan begitu kalo perlu di pecat saja dok pegawei seperti itu,thank

    BalasHapus
  13. assalamualaikum dok ... saya kapan hari lalu pesan obat unt perapat miss-v dari klinik dokter dan hingga sekarang masih saya minum ,, alhamdulillah suami saya suka dan betah di rumah yang ingin saya tanyakan obat ini aman kan dok bila di konsumsi jangka panjang karna saya mau pesan lagi demi keharmonisan rumah tangga .. trm kasih..

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah Ya Allah luar biasa banget saya senang sekali walopun harus ngluarin duit banyak asal saya sehat. Saya habis hingga 2 botol obat TB paru ini Alhamdulillah saya sembuh hasil USG dan ronsen semuanya sudah bagus dan bersih. Terima kasih banyak tak terhingga unt Rumah sehat dan shopee sukses selalu

    BalasHapus
  15. Dokter Reza sangat baik sekali tutur bhasanya lemah lembut ramah dan sabar , selama saya sakit saya curhat sama beliau siang atau pun malam selalu di tanggapi dengan baik hingga saya sembuh total dari sakit saya .. rasanya seperti punya dokter pribadi kadang saya sampei malu dengan beliau dan berfikir kapan waktu beliau unt anak dan isterinya siang dan malam selalu memperhatikan pasienya , semoga selalu panjang umur dok dan sehat serta berkah hidupnya

    BalasHapus
  16. asslamualaikum dokter, saya sudah mengkonsumsi obat pembesar payudaranya selama 1 minggu dan alhamdulillah payudara sudah mulai membesar dan kencang saya sudah mulai senang akan tetapi hari ini saya sedang datang bulan dok apakah obatnya terus di minum atau di stop dulu dok saat datang bulan ,,, dan apakah klo di stop dulu pengobatanya akan mulai dari awal lagi ??

    BalasHapus
  17. KLINIK RUMAH SEHAT MANDIRI memang terkenal dan sebagei rujukan keluarga saya pelayananya bagus dan banyak yang jodoh dengan obat dan pengobatanya akan tetapi saya sarankan lebih baiknya kalo bisa di cover BPJS karna terus terang untuk harga obat obatanya tergolong mahal dan sulit di jangkau masyarakat Tuban dan sekitarnya yang berpenghasilan rendah terima kasih dan mhn maaf hanya sekedar saran

    BalasHapus
  18. Terima kasih banyak mas sehat mandiri Tuban dan juga pak dokter yang selalu membalas konsultasi saya dengan sangat baik tidak peduli siang dan malam saya diperhatikan hingga saya betul-betul sembuh dari penyakit yang saya derita terima kasih banyak pak dokter saya akan selalu menyimpan nomor anda dan tolong jangan bosan-bosan menjawab pertanyaan saya

    BalasHapus
  19. Saya kenal klinik ini dari teman saya dia waria tapi kok mempunyai bentuk tubuh yang lebih bagus dari wanita asli teman saya waria tapi mempunyai payudara yang besar dan pantat yang besar pula,lalu teman saya menceritakan tentang klinik rumah sehat mandiri ini, lalu saya mulailah mencoba pertama saya membeli obat untuk pembesar payudara pembelian pertama berhasil lanjut pembelian kedua obat untuk pembesar bokong berlanjut berlanjut hingga sekarang saya malah menjual produk obat obatan dari klinik rumah sehat mandiri ini ini kepada teman-teman saya ,alhamdulillah lancar dan semua teman-teman saya yang menggunakan produk ini cocok semua Alhamdulillah hingga sekarang bisa menambah penghasilan saya semoga sukses selalu dokter dan kru rumah sehat mandiri Tuban

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah setelah berobat 3x di klinik ini ibu saya sembuh dari penyakit gagal ginjalnya tapi sayangnya motor saya yg hilang di tempat parkiran RSM belom ketemu sampei sekarang

    BalasHapus
  21. Ibu saya sembuh total Alhamdulillah berjodoh di sini

    BalasHapus
  22. Saya juga cocok berobat di RSM Tuban ini pelayananya ramah bianget

    BalasHapus
  23. Kalau saya belum sembuh masih melanjutkan minum obat tapi CD4 saya sudah naik banyak banget. Awal bulan lalu saya dan teman saya datang ke klinik RSM Tuban kami sama-sama mengidap HIV AIDS di sana kami bertemu dengan dokter Reza Febrianto setelah konsultasi panjang lebar kami diberikan obat yang harus kami minum setelah habis 1 botol saya dan teman saya coba cek HIV lagi ternyata teman saya sudah sembuh dan hasil tesnya non reaktif sedangkan saya masih positif tapi CD4 saya naik banyak menjadi 700 yang awalnya hanya 130 saya pun melanjutkan pengobatannya lagi semoga saya nanti bisa sembuh nonreaktif seperti teman saya mohon doanya sekalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak skrn mg udsh sembuh yaa?

      Hapus
    2. Apa sekarang sudah sembuh kk

      Hapus
  24. Halo Dok saya mau tanya kemarin saya sudah konsumsi obat dari dokter sudah habis 2 botol lalu saya coba cek status HIV saya di RSUD setempat dan Alhamdulillah hasilnya non reaktif dok tapi dari pihak rumah sakit kelihatannya tidak percaya dan saya di suruh datang lagi 3 bulan lagi untuk lagi. Menurut dokter apakah saya sudah sembuh ataukah saya perlu datang 3 bulan lagi untuk dicek lagi status HIV saya dok mohon dijelaskan

    BalasHapus
  25. Subhanallah Alhamdulillah saya juga sudah sembuh Alhamdulillah terima kasih banyak rumah sehat mandiri Tuban semoga berkah dan banyak menolong orang sakit

    BalasHapus
  26. Apakah ini bener rumah sehat mandiri Tuban yang di shopee ya
    Soalnya akun shopee saya rusak saya mau beli lagi obatnya bisa nggak klo beli langsung tanpa harus di shopee karna kalo di shopee privasinya tidak terjaga

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah seminggu minum obat dari klinik rumah sehat ini kondisi ibu
    saya semakin membaik bengkak pada kakinya jg sdh hilang masih tetap di minum rutin obatnya. Mhn doa nya unt kesembuhan ibu saya

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah , allah memberi jln kesembuhan melalui klinik RSM ini , saya bersyukur bgt di pertemukan klinik ini,
    Sebelum brtemu dg klinik ini , badan sering ngedrop berbagai obat dan herbal sdh saya coba
    Setelah brtemu dg klinik ini , masya allah badan kembali fit , hanya 1 bulan sya merasakan badan segar kembali , ya walopun tidak secara instan tp alhamdulillah melalui ikhtiar ini allah bukakan jalan kesembuhan. Syukron pak , jazakallah

    BalasHapus
  29. Istri ku pernah pesan obat pembesar payudara di klinik ini tapi sayangnya privasinya tidak di jaga jadi malu sama kurir yang antar karna tertulis jelas obat pembesar payudara mustinya kaga privasi pembeli untung saja hasilnya bagus jadi jengkelnya tergantikan dengan hasilnya saran saya lain kali di perbaiki dan di jaga masalah privasi konsumen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Obatnya bener2 bagus nggak mas maksutnya bemeran Bisa membesarkan payudara betulan ??

      Hapus
    2. Iya betul intinya hasilnya sesuai dengan harapan. ya sayangnya cuma pada paketnya tertulis nama obat pembesar payudara gitu jadi malu sama kurir pada hal sebelum Nya sudah Minta agar di privasi, Dan kebetulan kurirnya adalah tetangga sendiri jadi tetangga pada tau klo istri saya pake obat pembesar

      Hapus
    3. Istrinya mas belinya di mana mas ? Dan apakah selama konsumsi obatnya ada efek sampingnya mas ? Terus hasilnya permanen nggak mas ? Maaf ya mas banyak nanya karena saya juga mau beli tapi takut kalo tidak berhasil karena sebelumnya sdh pake macem macem tapi nggak ngaruh sama sekali

      Hapus
    4. Sama juga istri saya sebelumnya juga pake krim payudara tapi nggak ada hasil apa2 Alhamdulillah cocok dengan obat klinik RSM ini , selama konsumsi tidak ada efek samping apa2 paling cuma ngantuk saja karna memang minum obatnya malam

      Hapus
    5. Hasilnya permanen ya mas ?

      Hapus
    6. Kaya nya permanen ini hasilnya masih bertahan sejak 4 bulan lalu

      Hapus
    7. Baik makasih ya mas

      Hapus
  30. Apakah klinik ini ya yang katanya bisa nyembuhin HIV ? Saya dengar dari teman saya , katanya teman saya sembuh dari HIV dan waktu di cek laboratorium hasilnya negatif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak saya di fonis HIV sejak 2th lalu setelah browsing2 ketemu klinik RSM ini dan setelah berikhtiar berobat di klinik ini Alhamdulillah sembuh setelah di cek lab hasilnya non reaktif

      Hapus
    2. alhamdulillah mas sekarang sudah betul betul sehat semoga tidak terjangkit penyakit itu lagi

      Hapus
    3. Apakah memang bener bener sembuh ka?

      Hapus
  31. Saya memesan obat pembesar payudara dan pembesar pantat. Sudah saya wanti2 agar nama barang di sembunyikan eh masih saja di tuliskan nama barangnya jadi jengkel ..untung saja jengkelnya terobati dengan hasil nya saran saya jaga privasi pembeli

    BalasHapus
  32. 2th berobat TBC di rumah sakit tidak ada kejelasan sembuh atau tidaknya di suruh minum obat terus sama rumah sakit lalu mencoba berikhtiar di klinik rumah sehat ini Alhamdulillah sudah berangsur membaik dan sudah tidak bergejala lagi tapi sdh sembuh atau tidaknya belom tau karna tidak cek lagi tapi saya yakin insya Allah saya sdh sembuh karna beda sekali yang saya rasakan selama 2 th sebelum minum obat rumah sehat ini dan setelah minum beda nya jauh sekali

    BalasHapus
  33. Alhamdulillah tidak sia2 usaha saya ingin sembuh dari HIV Aids ini tadinya sdh hampir putus asa sudah habis 4 botol obat tapi masih reaktif saran dari dr.reza feb untuk melanjutkan pengobatan kata beliau sayang klo berhenti tinggal melanjutkan saja Alhamdulillah di obat ke 5 ini berhasil NON REAKTIF saya konfirmasi ulang cek lab ke tempat lain juga hasilnya sudah non reaktif.alhamdulillah akhirnya saya berhasil sembuh dari HIV ini berkat dr.reza dan klinik RSM.semoga sukses selalu buat dr.reza bertambah ilmu dan Rizki serta selalu sehat karna orang seperti beliau ini sangat di butuhkan masyarakat.

    BalasHapus
  34. Percaya gak percaya,pasangan saya bisa NR setelah check VCT setelah meminum obat ini,awalnya gak percaya,tapi setelah liat pasangan saya sendiri di depan mata saya,saya langsung shock dan tercengang,memang luar biasa pengobatannya dan saya mengakuinya.semoga hidup dokter sejahtera selalu,Aminnn ����

    BalasHapus
  35. Subhanallah ini luar biasa sekali,, ini ibu saya itu sakit kanker cervik sudah stadium 4a dan oleh rumah sakit di suruh kemoterapi setelah di cek ternyata kondisi ibu saya lemah sekali dan tidak langsung di kemoterapi di lakukan perbikan hb dulu dan di suruh pulang lagi karena kondisinya sudah sangat lemah dan obat kemoterapi itu keras sekali katanya.di rumah sambil menunggu jadwal kemoterapi saya membelikan obat ini untuk ibu saya alih2 berikhtiar siapa tau jodoh, 3 hari setelah meminum obat ini kndisi ibu saya semakin segar dan tidak terlihat pucat lagi ketika saya tanya bagmana keadaan ibu ? ibu saya menjawab sdh baikan nak dan sdh tidak sakit lagi,setelah habis 1 botol obatnya ibu sya benar2 sperti orang sehat dan sdh tdk mengeluhkan sakitnya lagi cm keputihanya masih belom hilang hingga saya lanjutkan pemesanan obat yang ke 2x dan Alhamdulillah setelah selesei pengobatan ke 2 ini ibu saya betul2 sembuh total Alhamdulilah kami bersyukur sekali tidak jadi menyentuh kemoterapi ini semua karena Allah maha besar di ciptakanya penyakit di ciptakan pula obatnya

    BalasHapus
  36. Tolong info terbaru RSM karna no tidak bisa dihubungi, sy mau pesan obat lagi krna semenjak mnum obatx sy uda mndingan ga sakit lg. Ini mau pesan untuk ke 3x

    BalasHapus
  37. Dok buka LG dong kliniknya, kami perlu obat nya. Obatnya sangat membantu sekali. Setiap hari buka google berharap ada info kl udh buka klinik nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kemarin juga jauh2 dari gresik ke tuban tapi kliniknya tutup saya tanya orang sekitar kenapa tutup gak ada yg tau ,, pada hal saya mau ngelanjutin pengobatan

      Hapus
  38. Mohon dok klinik pengobatannya di buka lagi,saya sangat butuh obatnya dok,karena pasangan saya Non-Reaktif setelah meminum obat 1 botol dari klinik ini,kami mohon dok dengan sungguh,dan saya rela bayar lebih untuk itu dok ������������ Karena ini sudah botol yang ke-2,saya masih membutuhkannya hingga NR dok ����

    BalasHapus
  39. Sangat berharap sekali dokter membuka layanan obatnya kembali,kami sangat membutuhkannya dok,adapun jika dapat dijual via WA,mohon dicantumkan dikomentar saja dok

    BalasHapus
  40. kpn buka lgi dok..sya bner2 mmbutuhkn obt doktr,rencana mau lngsung k tuban,tpi tkutny gk buka jg,d lema sku dok gk ada info terbaru

    BalasHapus
  41. Mohon telefon atau wa saya,saya dari malaysia,ingin beli ubat untuk hiv ini..saya menderita..+601121855567

    BalasHapus
  42. Untuk pembelian obat gangguan jantung,bisa hubungi siapa?

    BalasHapus
  43. Dokter sy mau psan obat tp mau konsul via wa, BS TDK. Sy ana dari Kalbar

    BalasHapus
  44. ingin sekali bertmu dgn dr reza lngsung..tpi gk tau rumhny

    BalasHapus
    Balasan
    1. dr.reza bukan asli orang tuban , tapi saya beberapa kali ber jumpa beliau di masjid Akbar tuban saat sholat jum,at

      Hapus
  45. allhamdullilah klinik nya udh buka lagi, di shoppe juga udh ada nama toko nya (KLINIK RUMAH SEHAT MANDIRI). Saya udh coba beli , masih sesuai dengan yang dulu

    BalasHapus
  46. Assalamualaikum dok,sy tanto dari nganjuk yg beberapa bulan lalu mengantar Bapak saya berobat di klinik dokter, Alhamdulillah Tumor ganas Bapak saya sudah sembuh Alhamdulillah dan terima kasih saya ucapkan🙏yg ingin saya tanyakan apakah jika tumor sudah sembuh bisa tumbuh lagi dan usaha apa saja yang bisa mencegah agar tidak tumbuh lagi ? terima kasih dan mhn di jawab ya dok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa bapak nya beneran sembuh kak,, sakit tumor apa bapaknya ?? so ini ayah saya juga kena tumor di lehernya dan benjolanya sdh besar sekali,, tolong bagi pengalamanya kak agar ayah saya juga bisa sembuh

      Hapus
    2. iya.... Bapak saya kena tumor ganas di lehernya juga Alhamdulillah 2x berobat ke klinik RSM beliau sembuh,benjolanya juga sudah hilang

      Hapus
    3. apakah maksutnya beli obat rsm ini online gitu ya kak ?

      Hapus
    4. tidak,, saya langsung ke klinik nya

      Hapus
    5. di mana kak klinik nya ?

      Hapus
    6. di sana di apain ya kak ? maksutnya klo datang ke kiniknya langsung pengobatanya seperti apa ? apakah seperti dioperasi atau di laser atau bagaimana ? soalnya mau juga ke kliniknya langsung tapi terkendala jarak

      Hapus
    7. seperti di rumah sakit pada umumnya, ya di periksa di tanya2 lalu di berikan obat

      Hapus
    8. oh....gitu ya .... sekarang Bapak nya sudah sembuh total ya kak

      Hapus
    9. iya Alhamdulillah 2X ke sana Alhamdulillah sdh sembuh total

      Hapus
    10. terima kasih kak infonya saya juga mau ke sana semoga Ayah saya juga bisa sembuh , klo ada info tolong kasih kabar ya kak ,, krn kemarin katanya sudah tutup

      Hapus
  47. tidak tutup bang tapi di batasi karena pembangunan dan renovasi . yg biasanya katakanlah nerima 100 pasien jadi cm nerima 50 pasien

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gt ya kak,makasih banget infonya , oh iya apakah kaka ini juga pasien di klinik rsm ini ya

      Hapus
  48. sakit apa kak dan apakah kaka sudah sembuh dan bagaimana kondisi kaka setelah berobat di klinik rsm ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak sakit apa2 , saya di klinik kecantikanya

      Hapus
    2. maaf mbak minta tolong lokasi kliniknya sebelah mana ya?

      Hapus
  49. oh maaf saya kirain.... oke deh makasih banyak kakak2 atas info nya🙏🙏🙏

    BalasHapus
  50. slmat mlm dok apakah kliniknya sudah buka lagi ? soalnya kapan hari saya datang kliniknya tutup dan ada pembangunan di sana apakah sekarang sudah aktif lagi so saya mau melanjutkan pengobatan saya

    BalasHapus
  51. Kak untuk shopee toko nya udh d Blokir .
    Ada nama toko barunya g ya?

    BalasHapus
  52. adakah yang bisa share lokasi kliniknya

    BalasHapus
  53. Bukanya kapan yahh, trus cara daftarnya gmn

    BalasHapus
  54. Ka saya mau tanya dengan bener bener apakah ada yang benearan sembuh dari penyakit hiv ini 🙏🙏🙏

    BalasHapus